Text

Senin, 13 Desember 2010

SAHABAT



Wahai sahabat.....
Saat aku menemukanmu dalam tidur lelahku
Tahukah kau betapa waktu terbatas buat kita.....?
Waktu bercanda , tertawa ,berbagi ,dan saling mengisi
Aku nikmati sedikit waktu ini bersama kalian
Saat aku mencari celah-celah bahagia dalam kelamku
Kalianlah yang memberi sinar jalanku....
Kalian memang benar-benar sahabat sejatiku.

Tapi......
Kapan aku bisa memberi kalian sedikit saja....
Ketulusan yang kau nilai dariku
Atau......
Penilaian atas membutuhkannya aku  ?
Baru kusadari...
Seandainya pagi adalah kau....
remang malam adalah hadirku.
Aku tak bisa apa-apa untuk kalian
Kenapa hanya berharap sedikit dariku...
Sesungging senyumku.

OH.....
Aku ingin terjaga dari lelapku
Aku takut membebanimu terlalu jauh....
Tapi dari lubuk hatiku ,ku tak ingin...
Kehilangan ramainya suara kalian.
Entah,,,,

Kali ini aku harus benar-benar terjaga
Lihatlah semburat sinar kalian ....
Menemaniku dalam dingin pagiku.
Kucoba tersenyum.....
Kapan kita bersua , bersama...
Sang malamlah yang menjawab
Andai datangnya kalian adalah mimpi
Toh itupun tak akan pasti.




                                                                                                    Yex'

6 komentar:

  1. Sungguh puisi yang indah dan penuh makna
    boleh ga belajar cara bikin puisi yg bagus
    biar puisinya bisa dibales dengan puisi lg
    thanks

    BalasHapus
  2. aku masih belajar ni...semua aku ambil dari pengalaman nyata jd ga' tau aturannya,pingin bgt ada kasih kritikan,,,mksih ya udah datang,,salam.

    BalasHapus
  3. ass....
    mungkin tak ada kata yg tepat, selain bahwa posting2ny puitis bgt...
    kl masih boleh diperkenankan kasih saran,
    gadget "tentang saya" pendek bner to mba'....
    Hhehhehe.....maaf,

    BalasHapus
  4. wa'alaikumssalam,wr,wb,,,mz Hest udah disempet'in baca alhamdulillah bgt,sarannya jg maksh,cb aq ubah deh .senyum utk kalian,salam.

    BalasHapus
  5. keren. pasti nulisnya penuh perasaan..)))

    BalasHapus
  6. Hoby....pastilah ,makasih dah kesini ya siapapun anda..,salam.

    BalasHapus