Text

Jumat, 11 Februari 2011

TENTANG DIA

Raden Panggih B SastroAndoko                                                                



Aku tak pernah tahu dari mana awalnya,
Aku hanya tahu bagaimana aku melanjutkan kisah ini …

aku bahkan tak tahu apa yang kuharapkan darimu, awalnya …
dan kini aku tak terlalu mempedulikannya,
karena kaulah HARAPAN itu …

tentang Dia …
tentang Dia yang membuat hidup ini pernah berpendar
tentang Dia yang menawarkan rasa itu …

kau yang pernah membuatku merasa berarti …
kau yang pernah percayakanku mendengar kisahmu …
kau pernah ijinkanku melihat air matamu,
meski ku tak bisa menyekanya,
maaf …

kau yang pernah tawarkan hari esok …

tentang Dia …
tentang senyum dalam kesederhanaanmu,
tentang senyum dalam ketegaranmu,
tentang senyum dalam kedewasaanmu,

tentang Dia …
tentang rasa,
tentang penantian,
tentang harapan,

tentang SENYUMMU …



Tidak ada komentar:

Posting Komentar