Text

Selasa, 08 Maret 2011

Bimbang


Aku datangi senja...
Ada apa denganku....
Memandang seribu warna impian
Membelah awan

Tetap bertanya tanpa jawaban
Siapa aku...
Mengapa ada dia
Dia dalam tanyaku
Dia yang membayangiku,mengenangku ,membingungkanku....

Aku bertanya ....
Bisakah aku memaki diriku sendiri...
Bisakah aku memikirkannya,sedang keresahan tak tahu mana ujungnya
Sedangkan melupakan tak bisa sedikitpun dari benakku
Walau tak berlabuh

Ilalang senja...
Menggetarkan kalbu,menoreh cerita yang tak sanggup kuulang
Terkikis...tercampakkan...tidak !!
Senja tetaplah senja ,abadi dengan warnanya

Tak akan...
Kalbu melupakan ,apa yang membekas
Apa yang manis dalam ingatan
Tiada....
kata yang harus terucap
Bahkan syair tak kan mampu menterjemahkan
Apa yang pernah hadir

Bawalah diriku...
Menjauhi bimbang
Agar mengerti kalbu...tentang dia ,tentang maksudnya
Tentang bimbang yang setia menghadang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar