Text

Minggu, 23 Januari 2011

BAGAIMANA AKU BISA....



bagaimana aku bisa tertarik pada yang lain,

jika wajah Mu saja telah Mengalihkan Duniaku....


bagaimana aku bisa berpaling darimu,

jika senyum Mu saja lebih dari cukup tuk Warnai hidupku....


bagaimana aku bisa menghindar darimu,

jika hatiku saja telah terpaut pada hati Mu...


bagaimana aku bisa melupakanmu,

jika hatiku saja telah terukir nama Mu...


bagaimana aku bisa meneruskan Perjalanan Hidup ini tanpa diri Mu,

jika engkau yang menjadi Langkah ku....


bagaimana aku bisa menggapai Bahagia tanpa diri Mu,

jika engaku adalah Sayap ku tuk menggapai semua itu....


bagaimana aku bisa tersenyum melihat Dunia ini tanpa disisi Mu,

jika ternyata engaku yang menjadi Nafas ku....


bagaimana aku bisa terus melangkah tanpa dirimu,

jika ternyata jiwa mu adalah jiwa ku.....


bagaimana mungkin aku bisa merangkai kata-kata indah seperti ini....

jika Dirimu adalah inti sari setiap KEINDAHAN hidup ini....




BY; PANGGIH

2 komentar: