Text

Selasa, 04 Januari 2011

DUNIA MAYA

         Aku mengenal banyak kisah disini .
Tentang kawan bertemu dan ahkirnya menikah.
Atau tentang sahabat yg lama tak bertemu ahkirnya bersahabat lagi....indahnya.
Menemui teman sekolah yang dimasa masih pra remaja,remaja ,atau bahkan teman tlah dewasa.anehnya lagi bertemu tetangga yang sama sekali tak pernah ngobrol didunia nyata, diFB bisa tertawa bersama.
Kadang terbersit '' hebat ya dumay....salut " tapi setelah mengalami sendiri tentang pahitnya dumay rasanya jadi malas membukanya.Entah.....aku kehilangan banyak teman , berfikir teman itu jahat , atau bahkan aku mencurigai teman2 yang lain....dosakah kehati-hatian ini...????
        Aku menjadi jauh dengan Tuhanku ,menjadi hilang semangat hidupku....sungguh aku harus menepis ini semua ,dan harus bisa.Kesalahan melangkah harus dirubah .
        Sekarang baru aku tahu mana teman-temanku yang baik dan mana yang berpura-pura baik.
Tanpa meminta aku tlah maafkan ,tlah kulupakan wahai teman baruku...kita sesama hawa kenapa kau pergi membawa luka dan sebuah tanya.....tanya tanpa jawab dan kau yang membuat suasana menjadi tak berirama.
        Seandainya waktu bisa diulang , aku ingin kita berteman berbagi lara senangpun kita rasakan bersama.Aku menutupi kesalahanmu 'lagi' entah sampai kapan kau akan berbuat yang sama....kenapa hidupmu hanya mencari musuh...??? Insyaf kawan...jadilah orang yang disukai banyak teman.
        Dan akupun kan mengayun langkah bersama kebaikan teman2ku,meniti kerinduan tertawa ,bercerita kisah ,bernyanyi tentang nostalgia ,atau berucap 'sepatah selamat ' dan yakinkan tentang asa didunia nyata.
       Jikalau kerinduan bercengkrama kita hadir ....datanglah disini aku menorehkan sejuta cerita dan berharap goresanku bermanfaat , kau nikmati tentang keindahan .Semoga tak ada yang merasa karna semua aku yang mengerti arti sebuah goresan ini ,itu,dan nanti.
      Aku ingin mengenang kisah-kisahku dulu tapi tak sedikitpun terbersit untuk mengulang ....
Semoga kalian memaafkanku ,menterjemahkan dengan ridho keihklasan bahwa dumay bisa seperti dunia nyata karna kuingin bersama kalian yang nyata2 pernah bersapa.Semoga.....
                                                                                


  Catatan untuk sahabatku : jangan buat media ini mati ya...
                                                                                                    

5 komentar:

  1. Dunia maya hanyalah tempat untuk mencari hibutan di kala kita sedang sepi, dan mencari persahabatan bukan permusuhan, jg untuk memper erat persaudaraan !!!

    BalasHapus
  2. bener kawan...makasih kau tlah kesini .

    BalasHapus